Friday 20 November 2015

APA ITU E-DUPAK?

Assalamu'alaikum rekan guruers. Selamat pagi, setelah BKN meluncurkan E-PUPNS? Sekarang kembali meluncurka E-Dupak. Apa itu e-dupak? Namun, aplikasi ini belum diluncurkan dan masih dalam pengembangan dan perbaikan.

Humas BKN melalui Pusbinjak BKN ingin supaya mendukung dan meningkatkan efisiensi dan efektifitas organisasi, maka menyelenggarakan workshop sistem aplikasi penilaian dan penetapan angka kredit (e-dupak) jabatan fungsional analis kepegawaian pada Selasa, 17 November 2015 di ruang data kantor pusat BKN.

Sekertaris utama Usman Gumanti menerangkan bahwa penggunaan e-dupak ini akan diperbaiki lagi supaya penilaian penetapan angka kredit jabatan fungsional kepegawaian lebih efisien.

Penerapan aplikasi e-dupak ini berguna sebagai media dan pengawasan dan pengendalian administrasi analis kepegawaian BKN. Sistem ini juga menyediakan informasi up to date dan database jabatan fungsional kepegawaian.

Sistem aplikasi ini juga dapat meningkatkan pelayanan dan kemudahan bagi PNS yang menduduki jabatan fungsional kepegawaian dalam menyusun Dupak. 


source: http://www.bkn.go.id/berita/sistem-aplikasi-e-dupak-permudah-proses-usul-penetapan-angka-kred

No comments:

Post a Comment