Monday 28 September 2015

BIDAN DESA IKUT DIANGKAT JADI PNS SETELAH DEMO SEHARIAN




Assalamu'alaikum rekan guruers. Kali ini sedikit berbagi informasi tentang hal lain yang tidak menyangkut dengan guru. Saya akan berbagi informasi dari news.detik.com. Dalam berita hari ini, ada yang menarik. Setelah kemarin para honorer K-2 berdemo di lingkungan istana agar diangkat menjadi PNS terwujud, hari ini Senin, 28 September 2015 giliran para bidan yang berdemo.

Para bidan tersebut adalah perkumpulan bidan PTT termasuk bidan desa. Mereka berdemo di depan istana agar aspirasi mereka terkabulkan. Para bidan tersebut ingin agar diangkat menjadi pegawai negeri sipil tanpa syarat.

Setelah sekitar 19 bidan mewakili para bidan yang berdemo menemui Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokarasi yaitu Yuddy Chrisnandi, mereka mendapatkan apa yang diinginkan. Kabar tersebut sontak membuat gembira para bidan. Mereka para bidan PTT akan diangkat menjadi PNS.

Jadi, para bidan desa bisa bernafas lega. Seperti halnya honorer K-2 kemarin, para bidan ini pun laksung berteriak gembira seraya mengucapkan takbir. Semoga dengan diangkatnya para bidan desa menjadi PNS melalui jalur khusus ini, dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat tanpa pandang bulu.

Selamat buat para bidan desa.

No comments:

Post a Comment