Friday 2 October 2015

Beasiswa untuk Dosen, Guru, dan Praktisi Pendidikan dari SEAMEO

Assalamu'alaikum rekan guruers. Beasiswa adalah hal yang patut diterima oleh seseorang yang gigih dan tentu saja memiliki kompetensi di bidangnya. SEAMEO Regional Language Centre membuka peluang beasiswa tahun ini. Berita ini saya dapat dari salah satu media online www.kompas.com.





Lembaga tersebut membuka kesempatan menempuh pendidikan lanjutan dan sertifikasi di bidang bahasa. SEAMEO RELC adalah bagian organisasi dari mentri-mentri pendidikan di kawasan Asia Tenggara terkait pengajuan pengajaran dan ilmu bahasa. Lembaga ini juga penghubung untuk kawasan Asia Tenggara bahkan dunia.

Beasiswa ini terbuka untuk remaja,guru, dosen, pekerja swasta, dan pegawai negeri. Nantinya, pendidikan akan dilaksanakan di SEAMEO RELC Singapura. Pendidikan mencakup sertifikasi tiga bulan, enam bulan, serta pendidikan S2.

Bagi yang tertarik mengenai beasiswa ini, anda bisa menghadiri "50 tahun SEAMEO" yang akan diselenggarakan pada tanggal 7-8 Oktober 2015 di komplek kantor Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Untuk lebih lanjut silahkan buka media online edukasi.kompas.com. Sekian informasi dari saya. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment