Thursday 1 October 2015

Cara Mencari Profil PNS

Assalamu'alaikum rekan guruers. Kali ini saya akan memberi informasi bagaimana cara mencari profil PNS. Berangkat dari pengalaman pribadi. Karena mau meminta tanda tangan ke pengawas sekolah,  dan kebetulan saya tidak tau nama lengkapnya, akhirnya saya mencari profilnya di internet. Mencari profil PNS ternyata sangatlah mudah. Berikut tutorialnya. Tutorial ini contohnya adalah saya sendiri.

1. Buka web resmi BKN dengan alamat www.bkn.go.id



 2. Scroll ke bawah sampai ketemu menu seperti di bawah ini.


   
3. Isikan NIP dari orang yang ingin anda cari. Sebagai contoh ini yang saya isikan NIP pribadi.

4. Taraaa... Identitas yang anda cari ketemu.



Selamat Mencoba. Semoga informasi ini bermanfaat. Terimakasih.


No comments:

Post a Comment